June 25, 2013

Barang-barang Fashion yang Harus Ada di Lemari Kamu

Setelah membahas tentang bagaimana Menyiasati Tubuh Langsing Tanpa Diet, hari ini kita akan membahas tentang Barang-barang Fashion yang Harus Ada di Lemari Kamu.

Karena, sebagai seorang wanita, wajar banget kalo kamu punya berbagai macam barang-barang fashion seperti sepatu, baju, tas dan berbagai barang-barang fashion lainnya di dalam lemari mu. Tapi di antara koleksi barang fashion yang kamu punya, sudahkah kamu memiliki lima fashion item yang wajib para wanita miliki? Apa aja sih lima barang fashion yang harus dimiliki itu?

Flat Shoes

Tentunya gak mungkin banget dong kamu menggunakan high heels terus-terusan, pasti ada dimana saat kamu tidak harus memakai high heels atau tidak memungkinkan memakai high heels dalam jangka waktu yang lama. Solusinya gimana dong? Back to the flat shoes. really! Flat shoes yang nyaman adalah flat shoes yang memiliki sol yang kuat tapi lentur sehingga bisa mengikuti gerak telapak kaki kamu. Our recommendation, Pilihlah flat shoes dengan desain minimalis dan tentunya dengan warna yang netral namun cantik dipakai dalam berbagai suasana baik formal ataupun non formal.

Clutch bag

Clutch bag adalah termasuk barang fashion yang memiliki banyak fungsi. Gak hanya bisa digunakan untuk acara formal seperti pesta, clutch bag juga bisa digunakan untuk jalan-jalan santai. Pilihlah desain clutch bag yang simpel dan yang paling penting bisa mencerminkan karakter kamu. Pilihan warna clutch bag pun bisa kamu sesuaikan dengan selera diri sendiri.

Kemeja Putih

Kemeja putih adalah salah satu barang fashion yang kamu harus miliki. Kenapa? Karena, kemeja putih itu selalu memberikan kesan klasik dan chic. Pilihlah desain yang sederhana tetapi dapat dipakai dalam beberapa suasana. Item ini juga bisa digunakan dalam berbagai kondisi, baik kasual ataupun formal. Masalah desain, pilihlah desain kemeja putih yang divariasi dengan renda atau brukat agar terlihat semakin cantik dan manis.

Blazer Semi-formal 

Blazer semi formal ini bisa kamu gunakan di berbagai acara dan suasana karena desainnya yang sederhana dan tidak terlalu memiliki banyak detail. Kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai jenis pakaian, seperti kemeja, tank top, kaos oblong, basic long dress ataupun basic tops. Pilihlah warna-warna lembut seperti cream, cokelat, atau hijau daun (bukan band) untuk blazer semi formal kamu.

High Heels Hitam

High heels hitam bisa memberi sentuhan seksi pada pakaian apapun yang kamu pakai, baik itu gaun atau celana skinny. Warna hitam adalah warna yang netral sehingga high heels ini bisa kamu gunakan dan padukan dengan berbagai macam warna baju ataupun gaun. Pilih high heels hitam dari bahan kulit untuk menambah kesan glamour namun chic yah ;)


Jadi, itulah Barang-barang Fashion yang Harus Ada di Lemari Kamu. Lima barang fashion itu adalah basic fashion item  yang mudah kamu dapatkan di toko langganan kamu. Jadi, apakah kamu sudah memilikinya?

Ref by ShineyFashion edited by TypoEditor.

0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact Us

Email us: munafsiprivate@gmail.com

Our Team Members