June 25, 2013

Cara Cerdas Memilih Baju Second di Online Shop

Setelah membahas tentang apa saja barang-barang fashion yang harus ada di lemari kamu, Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sih Cara Cerdas Memilih Baju Second di Online Shop tentunya.

Ternyata barang second sudah mendapat tempat tersendiri di hati para shop lovers. Bahkan, bisa dibilang sudah menjadi sesuatu baru yang pantas untuk diburu.

Jaman sekarang, online shop juga semakin banyak yang terjun ke bisnis second line dan menyediakan aneka produk clothing dan fashion dengan harga second tentunya. Ada sebagian barang yang memang mempunyai kualitas bagus. Tapi, ada juga yang membuat shop lovers jadi tertipu karena penjualan hanya berdasarkan foto dan keterangan dari penjual. BT? sama.

Nah, jadi bagaimana caranya agar mendapatkan barang second berkualitas dan oke saat berbelanja di online shop?

Pilih Model

Utamakan memilih model baju yang timeless, sehingga kualitas busana masih baik. Busana timeless biasanya masih baru usianya, sehingga memberikan sedikit jaminan bagi kamu saat berbelanja.

Cermati Foto Baik-Baik

Biasanya warna di foto itu sangat beda dengan warna dari barang aslinya. Penyebabnya karena pencahayaan pastinya. Jadi, sebelum membeli, kamu bisa bertanya ulang apakah warna dari barang yang ingin dibeli itu sama percis seperti di foto, atau berbeda. Ingat! jangan malu untuk bertanya. Malu bertanya, rugi belinya.

Masalah Ukuran

Pastikan jika ukurannya itu sesuai dengan ukuran tubuh kamu sendiri. Biasanya beberapa toko online mencantumkan keterangan ukurannya juga di fotonya, tapi, kalo online shop tersebut tidak mencantumkannya, wajib tanya-tanya tuh. okey?

Keterangan baju

Biasanya, di foto barang akan ada keterangan kondisi baju. Tapi, kalo kamu tidak menemukannya, jangan malu untuk bertanya. Tanyakan secara detail supaya kamu tidak nyesel setelah barang datang kerumah.


Kira-kira begitulah Cara Cerdas Memilih Baju Second di Online Shop. Menurut kita, kamu tidak perlu malu untuk belanja busana second, karena second line juga punya positiv Mission untuk menjaga lingkungan dengan memanfaatkan produk yang masih layak guna. Jadi, kalo ada yang second tapi kualitas bagus.. kenapa tidak?

0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact Us

Email us: munafsiprivate@gmail.com

Our Team Members