June 24, 2013

Fitur Terbaru Instagram; Instagram Video

Hari ini ada berita tentang Instagram yang mempunyai fitur terbaru. Karena baru-baru ini Instagram memperkenalkan kemampuan terbarunya untuk merekam video. Dengan fitur terbaru ini, Instagram mengibarkan berarti telah sah sebagai saingan berat dari aplikasi Vine.

Sebelum menikmatinya di Android, pastikan perangkat Kamu telah menggunakan OS Android Jelly Bean. Untuk perangkat iOS, baru iPhone 4S dan iPhone 5 saja yang telah dapat menikmati fitur video ini.

Cara menggunakan fitur video ini sebenarnya sama saja dengan cara memotret di Instagram. Kamu cukup menekan tombol shutter di bagian bawah. Setelah terbuka, pilih gambar video yang berada di bagian kanan gambar kamera. Lalu, Kamu tinggal menekan dan menahan tombol tersebut untuk merekam video.

Disini terdapat tombol delete. Tombol ini akan muncul setelah Kamu merekam beberapa detik. Untuk menggunakannya, Kamu tinggal memencet tombol ini dan memilih bagian mana dari video yang akan Kamu hapus.

Setelah selesai dengan proses perekaman gambar, Kamu akan diarahkan ke dalam tampilan pengolahan video. Di sini, Kamu dapat menambahkan filter ke dalam video. Sebagai informasi, berbagai filter yang tersedia masih sama dengan filter yang terdapat di Instagram foto. Kemudian, Kamu akan diajak untuk memilih bagian mana yang akan menjadi tampilan awal video.

Terakhir, Kamu dapat menambahkan caption. Kamu juga masih dapat membagikan hasil video Kamu ke beberapa media sosial terkenal seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Foursquare.

Kabarnya pengguna Instagram sudah mengunggah lebih dari 5 juta video dalam waktu 24 jam. Wow bukan?

Itulah berita tentang Fitur Terbaru Instagram. Jadi, apa pendapatmu?

Ref from chip edited by Munafsi.

0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact Us

Email us: munafsiprivate@gmail.com

Our Team Members