June 24, 2013

Menyiasati Tubuh Langsing Tanpa Diet

Setelah membahas tentang pembuatan tas mewah, sekarang kita akan membahas tentang bagaimana menyiasati tubuh ramping tanpa diet tentunya.

Memiliki tubuh yang langsing dan ramping, pastinya sudah menjadi impian. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk terlihat ramping dan menarik. Tak hanya dengan diet atau berolahraga, Tapi kamu bisa melakukan trik-trik tertentu dalam hal berpakaian. Seperti yang dilansir dari Galtime, ini siasat untuk mendapat efek langsing dan ramping.

Fokuskan pada pinggang 

Perhatikan pola, potongan pakaian atau penambahan ikat pinggang sederhana. Fungsinya untuk menyoroti pinggang dan memamerkan pinggang yang kecil. Cara itu dapat langsung memberikan bentuk seperti jam pasir.

Pastikan kamu meletakan ikat pinggang di area yang tepat. Jika kamu menggunakan ikat pinggang mu terlalu tinggi, maka bagian perut akan terlihat lebih besar.  Jika terlalu rendah, akan membuat tubuh bagian atas kamu lebih besar.

Efek pola garis panjang

Saat berbelanja atau melihat pakaian, carilah pakaian yang memiliki pola garis panjang. Tentu, ini merupakan trik visual pada mata. Setiap jenis garis-garis panjang, panel, atau pipa dapat membuat tubuh terlihat lebih panjang.

Karena, mata kita secara otomatis akan melihat garis panjang tersebut, dan menciptakan efek yang melangsingkan. Efek ini merupakan kebalikan dari efek horizontal yang membuat tubuh kita jadi lebih lebar.

Efek segitiga

Pakaian yang memberikan efek segitiga dan segitiga terbalik, sama baiknya dengan memberikan ikat pinggang. Pilih pakaian yang memberikan efek besar pada bagian bahu dan pinggang.

Pakaian dengan efek besar di bagian bahu dikategorikan seperti segitiga terbalik. Sedangkan pakaian dengan efek besar pada bagian pinggul dikategorikan sebagai segitiga. Sekarang bayangkan jika kedua sisi tengahnya bertemu, Kamu akan mendapatkan siluet jam pasir yang sempurna.

Sepatu dengan ujung runcing

Tak harus selalu menggunakan sepatu ber-hak tinggi kalau mau memberi efek kaki yang lebih panjang. Kamu bisa menggunakan sepatu yang berujung runcing, untuk efek kaki panjang, meskipun hanya menggunakan flat shoes. Sepatu hak tinggi juga bisa memberi efek kaki yang lebih pendek kalau ujung sepatu berbentuk persegi. Karena sepatu berujung persegi tidak akan membuat kaki terlihat panjang dan anggun.

Sempurnakan proporsi tubuh mu

Banyak cara lain untuk memberi efek langsing pada tubuh.  Seperti celana pendek yang membuat kaki kamu terlihat lebih panjang. Atau, menyelipkan kemeja ke dalam rok juga dapat langsung membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Itulah tutorial dan tips bagaimana menyiasati tubuh ramping tanpa diet. Jadi, apa menurut mu?

Ref by Vivanews edited by TypoEditor.

0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact Us

Email us: munafsiprivate@gmail.com

Our Team Members